JDIH Universitas Lampung

Upload Terbaru

Optimalisasi Peraturan Melalui Web JDIH

(Unila): Subbagian Hukum dan Tata Laksana (HTL) Biro Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan kegiatan Optimalisasi Peraturan-peraturan Melalui Web Jaringan Dokumen dan Informasi Hukum (JDIH), Kamis (1/10/2020).

Agenda yang dipusatkan di ruang sidang lantai 4 Rektorat Unila ini dibuka Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. dr. Asep Sukohar, M.Kes., didampingi Kepala Biro Umum dan Keuangan Sariman, S.H.

Para peserta kegiatan ini merupakan admin website JDIH dari masing-masing unit kerja di lingkungan Universitas Lampung. Hadir sebagai pemateri, Muhammad Zulfikar, S.H., MH., dari Fakultas Hukum dan Moh. Andi Susanto, S.T., dari Subbagian Kepegawaian.

Selain mengakomodasi kebutuhan dokumen hukum di lingkungan Unila, optimalisasi website JDIH ini bertujuan untuk menyediakan dokumen hukum secara online yang dapat diakses di mana saja serta terintegrasi dengan JDIH nasional.

JDIH Unila sendiri sudah mulai terintegrasi dengan JDIH nasional sejak 14 Agustus 2020 dan merupakan yang pertama di Provinsi Lampung. Dengan demikian diharapkan mampu meningkatkan kualitas informasi hukum dan pelayanan informasi hukum sebagai bentuk akuntabilitas, transparansi, dan keterbukaan di Unila. [Humas/Andri]