JDIH Universitas Lampung

Upload Terbaru

Sosialisasi Pengelolaan dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Universitas Lampung

(Unila): Subbagian Hukum dan Tata Laksana (HTL) Biro Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pengelolaan dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Universitas Lampung. Kegiatan berlangsung di Hotel Bukit Randu, Rabu, 15 Juni 2022.

Kegiatan yang dibuka Pelaksana Harian Rektor Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., yang di wakili oleh Ida Ropaida, S.E., M.M. selaku Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Lampung serta menghadirkan narasumber dari JDIHN Diden Priya Utama, S.Kom., dan Emalia Suartika, S.Sos., M.Si.

Ida Ropaida, S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini diselenggarakan yaitu untuk melatih dan mengembangkan sumberdaya manusia, terutama dalam mengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum bagi admin di Fakultas/Unit/UPT di lingkungan Universitas Lampung.

Diden Priya Utama, S.Kom., dan Emalia Suartika, S.Sos., M.Si. selaku narasumber dari Jaringan Dokumentasi dan Infromasi Hukum Nasional (JDIHN) menyampaikan peran anggota JDIH Univeritas sangat membantu untuk masyarakat dalam pencarian produk hukum/refrensi dibidang Tri Dharma dan setiap akhir tahun anggota JDIHN harus menyampaikan laporan pelaksanaan/pengelolaan JDIH kepada pusat JDIHN secara online melalui http://e-report.jdihn.go.id/.